JPHiP Radio (10/200 @ 128 kbs)     Now playing: Misia - Any Love (Sinkiroh encore mix)

Author Topic: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia  (Read 8865 times)

Offline AD_fanfic Indonesia

  • Member
  • Posts: 6
Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« on: October 25, 2015, 06:35:50 AM »
Sebelum saya memulai Fanfiction Atsumina.Saya mau bilang kenapa saya tidak seperti yang lainnya memakai bahasa Inggris. :( saya sudah pernah membuat fanfiction sebelumnya di sini memakai bahasa Inggris,tapi karna bahasa inggris saya yang belum terlalu jago,saya tidak melanjutkan fanfiction saya yang itu lagi. :cry:

Saya tahu,disini pasti hanya sedikit orang Indonesia yang membaca fanfiction Atsumina disini.Tapi sebanyak atau sedikit apapun pembaca yang akan membaca fanfic saya nanti,saya akan terus update,memakai bahasa Indonesia pastinya  :lol:

Saya akan update part 1 nanti. XD

Pemain :
Takahashi Minami
Atsuko Maeda
Oshima Yuko
Kojima Haruna



Offline Kakeru15

  • Ecchi
  • Member+
  • Posts: 135
  • ♥Atsumina♥ ♥Saeyuki♥ ♥Yuiparu♥
    • Yokoparu
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #1 on: October 25, 2015, 07:08:28 AM »
di tunggu ...  8)

Offline hdiwnsyjsgsisbusvs

  • Member
  • Posts: 23
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #2 on: October 25, 2015, 07:48:02 AM »
Kalo bisa tambahin sayamilky dong hehehehe

Offline shanju

  • Member+
  • Posts: 123
  • YukoHaruna
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #3 on: October 25, 2015, 08:56:12 AM »
Wahhh, jadi ini indonesia full? Hehee
Ditunggu kojiyuu nya

Offline jhom_09

  • Atsuyuu is cute but Kojiyuu all the way....
  • ecchi
  • Member+
  • Posts: 155
  • My Gayness belong to YUU.....
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #4 on: October 25, 2015, 09:27:55 AM »

Wow ditunggu update nya, update cepat  :thumbup


Offline Tiptip

  • Teehee~~
  • ecchi
  • Member+
  • Posts: 99
  • たまに書くまたはROM
    • Okdaddict
    • tiffanny.alikatunggalatmadja
    • TffannyAlika
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #5 on: October 25, 2015, 09:54:23 AM »
Indonesia bertaburan trnyta  :hip smile:

Offline ChrunchyCream

  • ecchi
  • Member+
  • Posts: 287
  • In a Ducky fever~
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #6 on: October 25, 2015, 10:10:00 AM »
tambahin yuiparu kalau niat uahh~,jarang ngeliat fic yuiparu nihhh  :grin:

Offline AD_fanfic Indonesia

  • Member
  • Posts: 6
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #7 on: October 25, 2015, 02:17:19 PM »
Balas komen kalian dulu... :grin:

@Kakeru15 : Makasih ya udah menunggu XD

@hdiwnsyjsgsisbusvs : diusahakan ya,karna diluar pemikiran saya :lol:

@Shanju : Nanti akan ada kok adegan kojiyuu nya,tunggu aja ya

@jhom_09 : ini udah mau update kok  :roll:

@Tiptip : Yap,salah satunya saya  :w00t:

@ChrunchyCream : Diusahakan,karna di luar pemikiran saya  :lol:

Kita mulai ya... :wahaha:


Part 1

Atsuko's POV

Aku berlari secepat mungkin ke sekolah.Sesekali aku melihat jam tanganku.Aku tidak memperdulikan orang orang yang ada di depanku.Aku berlari secepat mungkin agar tidak terlambat sampai di sekolah.

"Sial!Aku terlambat!"Ucapku dalam hati.

Karna aku sibuk melihat jam tanganku,Aku menabrak seorang perempuan,dan membuatnya jatuh.Aku merasa sedikit merasa bersalah dengannya.

"Aku..aku minta maaf."

Dia hanya diam menatapku. Aku menjulurkan tanganku padanya,untuk membantunya berdiri.

"Kau tidak apa apa?"

Perempuan itu berdiri sendiri dan tersenyum padaku.

"Aku tidak apa apa.Labih baik kau pergi sekarang,kau akan terlambat"Ucapnya.

"Tapi..kau benar benar tidak apa apa kan?"Tanyaku untuk meyakinkan dia.

Dia mengangguk.

"Baiklah kalau begitu.Aku pergi"

Aku berlari meninggalkannya.Dan aku tidak membalikkan badanku lagi untuk melihatnya.

Untungnya,aku tidak terlambat masuk ke sekolah.Haruna,sahabatku dari kecil,menghampiriku.Aku selalu memanggilnya Kojiharu.

"Untung kau tidak terlambat,Acchan.Pelajaran pertama adalah pelajaran guru Takahashi.Kalau kau terlambat,kau pasti sudah habis olehnya"

Guru Takahashi memang guru yang sangat kami benci karna dia sangat terkenal dengan kegalakannya di sekolah kita ini.Dan sayangnya,dia menjadi wali kelas kami.

Bel istirahat berbunyi,aku,Kojiharu,dan Yuko duduk di atas atap sekolah dan makan siang bersama.Yuko juga sahabatku dari kecil.
Sayang,Yuko berbeda kelas denganku dan Kojiharu.Satu rahasia Yuko yang aku ketahui adalah dia menyukai Kojiharu sudah sejak lama.Tapi tidak pernah menyampaikannya pada Kojiharu sampai sekarang.

"Acchan.kenapa kita tidak makan siang bersama murid murid yang lainnya di kelas?"Tanya Kojiharu.

"Aku sudah sering menjelaskannya padamu bukan?Aku lebih suka disini.Karna Angin yang berhembus pelan dan langit yang biru dipenuhi awan membuatku lebih senang disini dibandingkan makan di kelas"Jawabku sambil menatap langit.

Yuko dan Kojiharu tersenyum menatapku.

"Hei,apakah kalian tahu?Mr.Takahashi mempunya anak perempuan?"Tanya Yuko membuatku penasaran.

"Lalu,kenapa?"

"Dia seumuran dengan kita.Dan aku dengar dia akan bersekolah mulai besok disini.Aku mendengarnya dari kakak kelas"

Aku dan Kojiharu saling diam bertatapan.

-----------

Malamnya,saat aku sedang asyik menggosok gigiku,aku kembali teringat dengan perempuan yang aku tabrak tadi pagi.Aku tidak tahu kenapa aku tiba tiba mengingatnya.Benar benar aneh bukan?Aku menggosok gigiku sambil teringat dia terus

------

Keesokan harinya,seperti biasa kelas ribut,aku hanya bisa tersenyum melihat teman temanku yang saling berlarian kesana kemari,berbuat jail dengan teman lainnya,dan masih banyak lagi tingkah konyol yang mereka lakukan.

Suasana hening saat guru Takahashi masuk kedalam kelas diikuti murid perempuan yang sepertinya tidak asing lagi bagiku.Dan dia adalah...perempuan yang kutabrak kemarin pagi.

"Dia adalah anak saya.Mulai hari ini dia bersekolah disini.Tapi,walaupun dia anak saya,status dia disini tetaplah murid.Saya tidak akan membedakan dia dengan kalian"Ucap guru Takahashi tegas.

 "Nama saya,Takahashi Minami,Umur 16 tahun.Yoroshiku Onegaishimasu”Ucapnya begitu singkat.

"Takahashi,kau bisa duduk di tempat duduk yang kosong"

Takahashi melihat ke sekitarnya untuk mencari tempat duduk yang kosong,dan akhirnya tatapannya berhenti padaku.Kami saling bertatapan dan diam.

"Takahashi,kenapa diam saja?Cepat duduk!"

Takahashi akhirnya duduk tepat disampingku.Karna memang ada tempat duduk yang kosong disampingku.Aku menatapnya sekali lagi,dan dia menatapaku juga.Kami saling bertatapan lagi.

"Baiklah,pelajaran kita mulai.Buka buku matematika kalian halaman 62."

"Ya,pak"Jawab semua murid kecuali aku dan Takahashi.

Kami masih saling bertatapan tanpa berbicara sepatah katapun.Dan apa yang dipintahkan guru Takahashi tadi,tidak kudengar sama sekali.


Minami's POV

Aku berjalan jalan dengan kota baruku ini.Ayahku adalah seorang guru.Akhirnya aku bisa tingal bersama ayahku lagi.Sejak aku kecil,aku tinggal bersama nenekku.

Saat aku hendak masuk ke dalam toko kue,seorang murid perempuan lengkap dengan baju seragamnya,menabrakku,hingga aku terjatuh.Aku sempat kesal dengannya.Tapi semua hilang begitu saja,saat aku melihat wajahnya.

"Aku..aku minta maaf."

Aku masih diam menatapnya.Aku benar benar merasa aneh ketika melihat wajahnya.Dia menjulurkan tangannya untukku.

"Kau tidak apa apa?"

Aku memilih untuk berdiri sendiri dari jatuhku dan tersenyum padanya.Aku sendiri tidak tahu kenapa aku tidak bisa marah padanya tapi malah memberikan senyuman padanya

"Aku tidak apa apa.Labih baik kau pergi sekarang,kau akan terlambat"

"Tapi..kau benar benar tidak apa apa kan?"Aku mengangguk.

"Baiklah kalau begitu.Aku pergi"

Dia membalikkan badannya danberlari pergi meninggalkanku.Pertemuan yang sangat singkat.Tiba tiba terlintas sebuah pertanyaan dipikiranku,apakah aku akan bertemu lagi dengannya?

-------------

Aku berjalan cepat mengikuti ayahku berjalan ke kelas baruku.Kami tidak berbicara apa apa selama perjalanan ke ruang kelas baruku.Dia benar benar dingin.
Ayahku akhirnya berhenti di depan sebuah kelas.Aku mendengar suara ribut dari dalam kelas tersebut,membuat jantungku berdebar sangat cepat.

"Apakah kau siap?Jangan memanggilku ayah,panggil aku guru Takahashi saat kau di sekolah"

Aku mengangguk.

Saat aku dan ayahku masuk ke dalam kelas,semua murid langsung diam menatapku.

 "Dia adalah anak saya.Mulai hari ini dia bersekolah disini.Tapi,walaupun dia anak saya,status dia disini tetaplah murid.Saya tidak akan membedakan dia dengan kalian"

Aku merasa ayahku benar benar berbeda antara disini dan di rumah.Disini dia terlihat lebih tegas.

"Nama saya,Takahashi Minami,Umur 16 tahun.Yoroshiku Onegaishimasu"

"Takahashi,kau bisa duduk di tempat duduk yang kosong"

Saat aku mencari tempat duduk yang kosong,aku melihat perempuan yang menabrakku kemarin pagi.Dia juga menatapku.Aku pikir dia masih mengingatku.Jujur,aku sangat senang bisa satu sekolah dengannya bahkan satu kelas dengannya.Aku kira setelah kejadian itu,aku tidak akan pernah bertemu dengannya lagi.Aku benar benar senang...

 "Takahashi,kenapa diam saja?Cepat duduk!"

Aku melihat tempat duduk yang kosong disamping dia.Jadi,aku langsung duduk disitu.

Sadar aku sedang ditatap olehnya,aku menatapnya juga.Kami saling bertatapan lagi.Dia hanya menatapku tanpa berbicara apa apa,jadi aku juga diam menatapnya.

"Baiklah,pelajaran kita mulai.Buka buku matematika kalian halaman 62."

"Ya,pak"Jawab semua murid.

Aku mengabaikan perintah ayah dan memilih untuk tetap menatapnya.Tatapanku dan pikiranku hanya tertuju pada murid perempuan yang duduk disampingku ini.

--------------------------------------------------------------------------------TBC------------------------------------------------------------------------------------------

Gimana,maaf kalau misalnya jalan ceritanya membosankan atau sebagainya.Tapi,jujur ini Fanfiction pertama saya.Aku harap kalian semua suka dan terus menyimak fanfiction saya ini :twothumbs




Maaf juga kalau misalnya ada penulisan yang salah :)

Offline black_maa

  • ecchi
  • Member+
  • Posts: 267
  • Never give up - Never let go!
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #8 on: October 25, 2015, 02:34:50 PM »
I would love to know, what this story is about, cuz I don't understand not even a word in here.. :? and if it is a Atsumina story, then I demand it in english too..  :roll:

So, is there  a chance to read it by someone who don't understand Indonesian language?  :huhuh
                                                                             Look at the sky,
                                                                             Imagine, how you can fly,
                                                                             If you wanna reach a top,
                                                                             Then never try to stop.
                                                                                        
                                                                                           ^__^
                                                                AtsuMina writer!                My OS & Stories area
                                                                                        
                                                                                           ^__^
                                                                Last update: [26.01.17]  "The games of sins"

Offline niineechan

  • BANZAI~~~~~~~
  • ecchi
  • Member+
  • Posts: 466
  • Just A Loner, Not A Loser
    • dwi.pratiwi.754
    • 108988907817535630336
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #9 on: October 25, 2015, 02:48:27 PM »
@black_maa: i believed i read this one in the english version. The title is 'School Love Story (AtsuMina fanfic). And you already read it as well, black_maa-san. :) you even left comments and suggestions for the author.
everyone
means
everyone
JKTroll48

Offline black_maa

  • ecchi
  • Member+
  • Posts: 267
  • Never give up - Never let go!
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #10 on: October 25, 2015, 02:57:44 PM »
@black_maa: i believed i read this one in the english version. The title is 'School Love Story (AtsuMina fanfic). And you already read it as well, black_maa-san. :) you even left comments and suggestions for the author.

Oh!!! Really?!   :huhuh Need remember to check it.. hehe.. thank you niineechan-san for telling it..  :roll:
                                                                             Look at the sky,
                                                                             Imagine, how you can fly,
                                                                             If you wanna reach a top,
                                                                             Then never try to stop.
                                                                                        
                                                                                           ^__^
                                                                AtsuMina writer!                My OS & Stories area
                                                                                        
                                                                                           ^__^
                                                                Last update: [26.01.17]  "The games of sins"

Offline blakwhite

  • ecchi
  • Member+
  • Posts: 290
  • Atsumina Shipper
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #11 on: October 25, 2015, 04:24:02 PM »
ooh, ini fanfic yg waktu itu toh.
ditunggu update nya mas  :cool1:

Offline AD_fanfic Indonesia

  • Member
  • Posts: 6
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #12 on: October 25, 2015, 04:40:12 PM »
@black_maa: i believed i read this one in the english version. The title is 'School Love Story (AtsuMina fanfic). And you already read it as well, black_maa-san. :) you even left comments and suggestions for the author.

Oh!!! Really?!   :huhuh Need remember to check it.. hehe.. thank you niineechan-san for telling it..  :roll:

I am author of High School love story too.I think i am not comfortable with english when i share my FF because i have not proficient with english.I am so sorry :banghead:

Offline Kakeru15

  • Ecchi
  • Member+
  • Posts: 135
  • ♥Atsumina♥ ♥Saeyuki♥ ♥Yuiparu♥
    • Yokoparu
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #13 on: October 25, 2015, 05:29:27 PM »
dari awal kayak udah pernah baca, ternyata bener :D

ditunggu part selanjutnya gan  :twothumbs

Offline bethrisia91

  • Member
  • Posts: 8
  • I'm Naanya KAMIOSHI !
    • chiivanilla
    • chiivanilla
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #14 on: October 25, 2015, 06:01:05 PM »
Wow, school love story akhirny dalam versi bahasa Indonesia

Ga sabar nunggu updatenya  :heart:
Kamioshi : Naanya
Oshimen : Yuko,Akigori,Mari-sama,Acchan,Jurina,Takamina,Paruru,Sakura,Yuihan,Mayuyu,Juri,Yuiringo,Ryoka,Okappa,Rara,Miion,Iku-chan,Hirate Yurina

Offline black_maa

  • ecchi
  • Member+
  • Posts: 267
  • Never give up - Never let go!
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #15 on: October 25, 2015, 08:10:45 PM »
@black_maa: i believed i read this one in the english version. The title is 'School Love Story (AtsuMina fanfic). And you already read it as well, black_maa-san. :) you even left comments and suggestions for the author.

Oh!!! Really?!   :huhuh Need remember to check it.. hehe.. thank you niineechan-san for telling it..  :roll:

I am author of High School love story too.I think i am not comfortable with english when i share my FF because i have not proficient with english.I am so sorry :banghead:
I checked and looks like you are using two different accounts for where to post your stories.. at first I got little bit confused because of it.. :huhuh
Hmm.. I see, maybe there is someone who can help you to translate it?  :roll: ..Also I have noticed that in here are a lot of readers/writers from Indonesia.. maybe someone from them can help you?
                                                                             Look at the sky,
                                                                             Imagine, how you can fly,
                                                                             If you wanna reach a top,
                                                                             Then never try to stop.
                                                                                        
                                                                                           ^__^
                                                                AtsuMina writer!                My OS & Stories area
                                                                                        
                                                                                           ^__^
                                                                Last update: [26.01.17]  "The games of sins"

Offline AD_fanfic Indonesia

  • Member
  • Posts: 6
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #16 on: October 26, 2015, 12:51:50 PM »
@black_maa: i believed i read this one in the english version. The title is 'School Love Story (AtsuMina fanfic). And you already read it as well, black_maa-san. :) you even left comments and suggestions for the author.

Oh!!! Really?!   :huhuh Need remember to check it.. hehe.. thank you niineechan-san for telling it..  :roll:

I am author of High School love story too.I think i am not comfortable with english when i share my FF because i have not proficient with english.I am so sorry :banghead:
I checked and looks like you are using two different accounts for where to post your stories.. at first I got little bit confused because of it.. :huhuh
Hmm.. I see, maybe there is someone who can help you to translate it?  :roll: ..Also I have noticed that in here are a lot of readers/writers from Indonesia.. maybe someone from them can help you?

I'm new in here and i don't know someone who can help me, :( So,i want to share my FF with Indonesian sub because i know there are Indonesia's readers in here :)

Offline AD_fanfic Indonesia

  • Member
  • Posts: 6
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #17 on: October 26, 2015, 01:32:52 PM »
Lanjut... :panic: :peace:

Part 2

Atsuko’s  POV

Aku duduk diatas atap sekolah.Yaah,ini sudah merupakan kebiasaanku saat jam istirahat,memakan bekal buatan ibuku.Yuko mengajak Kojiharu untuk makan bersama di kelas.Aku tidak bisa mengganggu mereka berdua,karna itu salah satu kesempatan Yuko bukan?

Aku membalikkan badanku saat mendengar suatu suara tepat di belakangku.Aku pikir Kojiharu,tapi ternyata Takahashi Minami,si murid baru sekaligus anak dari guru Takahashi.

“Kau...Takahashi Minami,si murid baru kan?”

“Aku akan pergi sekarang bila aku mengganggumu”Dia membalikkan badannya dan mulai berjalan pergi.

Aku mengejarnya dan menarik lengan baju seragamnya,membuat dia berhenti melangkahkan kakinya.Aku pikir,akan menyenangkan bila dia duduk disini bersamaku.

“Kau...perempuan yang kutabrak kemarin pagi kan?Sekali lagi,aku minta maaf”

“Ti..tidak apa apa”

“Namaku,Atsuko Maeda.Kau bisa memanggilku Acchan”

Tidak tahu kenapa aku ingin dia memanggilku dengan nama akrabku saja.Yaa..Walaupun kami baru saling kenal hari ini.Kami saling berjabat tangan dan tersenyum.

Akhirnya kami duduk bersama.Aku memakan bekalku,Minami juga memakan bekalnya yang dia bawa.Makanannya sangat sederhana,hanya sushi.

Suasana menjadi hening,tidak ada yang berbicara sedikitpun dari kami.Aku sedikit merasa canggung karna baru kali ini aku duduk disini bersama murid baru,biasanya aku duduk bersama Kojiharu dan Yuko.

“Kau...suka memakan bekalmu disini saat istirahat?”Dia tidak menatap wajahku sama sekali.

“Iya.Disini tempat yang sangat indah menurutku.Karna itu,saat jam istirahat,aku suka duduk dan memakan bekalku disini”Jawabku sambil tersenyum.

Saat melihat wajahku yang masih tersenyum padanya,Minami hanya diam menatapku,dia tidak memberi respon apa apa.Setelah itu,Dia menatap langit.

“Takahashi?”Panggilku.

“Kau bisa memanggmilku Takamina”

“Takamina?”

“Ya,panggil aku dengan nama itu”

Aku kira dia akan banyak bicara sama seperti ayahnya.Tapi ternyata sangat berbeda,dia sangat pendiam.
Kami lanjut memakan bekal kami masing masing.Aku dan Takamina akhirnya mulai berteman sejak hari ini.


Minami’s POV

Bel tanda istirahat berbunyi,semua murid di kelas ini langsung keluar dari kelas masing masing.Aku melihat murid perempuan itu berbicara dengan 2 temannya.Lalu pergi ke arah yang berbeda dengan murid murid yang lainnya.Karna penasaran,aku mengikutinya sampai dia berhenti di atas atap sekolah,tempat yang benar benar sepi menurutku

Dia duduk dan memakan bekalnya sendirian.Aku menatap bekalku yang kubawa dari kelas.Aku ingin sekali duduk di sampingnya dan memakan bekalku bersamanya.

Aku mulai melangkahkan kakiku untuk mendekatinya,tapi sepertinya dia sudah mendengar suara langkah kakiku duluan.

“Kau...Takahashi Minami,si murid baru kan?”Tanyanya.

Aku pikir...aku akan mengganggunya disini.Jadi aku memutuskan untuk pergi meninggalkannya sendirian.

“Aku akan pergi sekarang bila aku mengganggumu”

Dia mengejarku dan menarik lengan baju seragamku.Aku terkejut,tapi aku merasa senang juga.

“Kau...perempuan yang kutabrak kemarin pagi kan?Sekali lagi,aku minta maaf”

“Ti..tidak apa apa”Jawabku pelan

“Namaku,Atsuko Maeda.Kau bisa memanggilku Acchan”Aku mengangguk.

Yang kuinginkan tercapai juga,Aku dan Acchan memakan bekal kami masing masing bersama sama.Dia diam,aku juga ikut diam.Tapi,aku terus berpikir sesuatu yang bisa kubicarakan dengannya.Aku tidak mungkin terus diam seperti ini denganya.

“Kau...suka memakan bekalmu disini saat istirahat?”

Akhirnya aku bisa menanyakan sesuatu padanya,walaupun aku tidak berani menatap wajahnya.Aku benar benar gugup.

“Iya.Disini tempat yang sangat indah menurutku.Karna itu,saat jam istirahat,aku suka duduk dan memakan bekalku disini”

Saat aku memberanikan diri untuk menatap wajahnya dan melihat senyumannya itu.Perasaanku saat ini sama seperti saat aku bertemu dengannya saat kemarin pagi itu.Aku diam seperti seseorang yang membeku.Aku menatap langit,untuk menyembunyikan perasaanku yang tidak karu karuan ini.

“Takahashi?”Panggilnya.

“Kau bisa memanggilku Takamina”

“Takamina?”

“Ya,panggil aku dengan nama itu.

Aku lanjut memakan bekalku,dia juga ikut lanjut memakan siangnya.

Setelah melihat senyumannya barusan,aku yakin bahwa aku menyukainya.Aku tahu ini pasti konyol.Tidak mungkin seseorang langsung menyukai seseorang dengan hanya senyuman,apalagi dengan sesama jenis.Tapi inilah yang terjadi denganku.Dan aku senang bisa merasakan ini.
-----------------------------------------------------------------------------TBC---------------------------------------------------------------------------------------

Sekali lagi,saya minta maaf,kalau jalan ceritanya yang tidak bagus atau tidak menarik.Ini Fanfiction pertama saya.Dan maaf kalau ada kata yang tidak sempurna atau semacamnya :doh:

Offline ChrunchyCream

  • ecchi
  • Member+
  • Posts: 287
  • In a Ducky fever~
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #18 on: October 27, 2015, 12:11:14 AM »
keren...,niat sih kak vikin ff pake bahasa formal trololololol,ditunggu updatenya~

Offline AD_fanfic Indonesia

  • Member
  • Posts: 6
Re: Love Story_Fanfiction Atsumina Indonesia
« Reply #19 on: October 27, 2015, 02:08:50 PM »
Part 3

Atsuko’s POV.

Sudah sekitar 1 bulan Takamina bersekolah disini.Yuko dan Kojiharu juga sudah akrab dengannya.Kami berempat selalu berkumpul di sini,atap sekolah.Tetapi,kadang kadang Yuko tidak bisa karna pelajaran di kelasnya.

Takamina memperlihatkan foto ibunya padaku dan Kojiharu.Kojiharu mengambilnya duluan dan melihatnya sendirian.Aku memilih diam menunggunya.

“Waah..ibumu benar benar cantik,Takamina.”Ucap Kojiharu.

“Terima kasih”Jawabnya sambil tersenyum.

Jujur,aku sangat senang melihat senyumnya itu.Sangat manis.Tapi,sayangnya dia jarang sekali memberikan senyuman seperti itu pada kami.

Kojiharu memberikan foto tersebut padaku.Yuko hanya diam saja daritadi menatap Kojiharu.Aku pikir dia tidak tertarik dengan foto Ibu Takamina.

“Kalau begitu..ini istrinya guru Takahashi kan?”

Takamina mengangguk.

“Takamina,kapa kapan,aku,Kojiharu,dan Acchan bisa kerumahmu untuk bertemu dengan ibumu kan?”

Mendengar pertanyaan Yuko,Takamina langsung menundukkan kepalanya.Senyuman hilang dari wajahnya.

“Kalian tidak bisa bertemu dengannya?”

“Kenapa?”Tanya Kojiharu bingung.

“Ibuku...sudah meninggal 2 tahun lalu”

“Takamina,kami minta maaf”

“Tidak apa apa.Kalian kan tidak tahu”

Aku benar benar tidak tahu harus berbicara apa,aku menatap Takamina..Aku menatapnya dan dia menatapku.Aku melihat kesedihan di wajahnya,membuatku ikut merasa sedih.


Minami’s POV

Hari ini pulang sedikit lebih malam karna ada pelajaran tambahan.Benar benar melelahkan karna ada banyak pelajaran hari ini apalagi ditambah terus teringat dengan ibuku sejak istirahat tadi.Aku tidak bisa marah dengan Yuko karna dia memang tidak tahu kalau ibuku sudah meninggal.

Aku melihat Acchan yang hendak keluar dari gerbang sekolah.Dia selalu pulang sendirian.Yuko dan Kojiharu selalu pulang berdua karna arah rumah mereka sama.

Aku mengejar Acchan.Acchan yang tahu aku berlari menghampirinya,langsung berhenti melangkahkan kakinya.

“Takamina,kenapa?”

“Ayo pulang bersamaku”Ajakku.

“Tapi apakah arah rumahmu sama denganku?”

“Se..sebenarnya tidak,tapi aku ingin mengantarmu pulang”Jawabku

Acchan diam sejenak menatapku.Aku mengubah tatapanku ke arah lain,aku tidak berani melihat wajahya.

“Ayo”Ajaknya.

Acchan dan aku mulai berjalan.Acchan selalu berjalan kaki pulang ke rumahnya,mungkin jarak rumahnya dekat.Aku juga berjalan kaki pergi ke sekolah dan pulang,karna jarak rumahku dekat dengan sekolah.Tapi walaupun begitu, sebenarnya arah rumahku dan Acchan berbeda.

“Ini rumahku”Acchan menunjuk sebuah rumah yang cukup besar.

“Jadi ini rumahmu?”

Acchan mengangguk.

“Terima kasih sudah mengantarku pulang,Takamina”

Aku diam berpikir sesuatu.Acchan ikut diam menungguku bicara.

“Acchan,mulai besok,bagaimana kalau setiap pulang sekolah, aku mengantarmu pulang?”

“Mengantarku pulang?”

Aku mengangguk cepat.

“Baiklah.Asalkan itu tidak merepotkanmu,aku mau saja”

Aku tersenyum senang mendengar jawaban Acchan.

“Aku pulang ya sekarang.Sampai jumpa besok di sekolah”

“Ya”

Belum jauh dari rumah Acchan,aku membalikkan badanku lagi untuk menatapnya.Dia masih berdiri di depan rumahnya dan masih menatapku sambil tersenyum.Aku membalas senyumannya sambil melambaikan tanganku dan benar benar pergi.
----------------------------------------------------------------------------TBC--------------------------------------------------------------------------

Pasti singkat sekali ya,nanti akan dilanjutkan lagi malam ini juga. :lol:

Maaf bila ada kesalahan kata.Dan maaf kalau FF nya kurang menarik,karna ini FF pertama saya. XD

Terima kasih sudah membaca :)

JPHiP Radio (10/200 @ 128 kbs)     Now playing: Misia - Any Love (Sinkiroh encore mix)